Kamis, 25 April 2019

Pj Wali Kota Segera Ditetapkan, Danny : Siapapun Itu, Gubernur Pasti Menunjuk yang Paling Baik

Tags


BN Online, Makassar----Seleksi Calon Pejabat Wali Kota Makassar, telah memasuki tahap tiga besar.

Ketiga nama kandidat yakni Kepala Balitbangda Sulsel Iqbal Suhaeb, Pelaksana Tugas Kepala Badan Pendapatan Daerah Denny Irawan dan Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Sulkaf Latif.

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, mendoakan, siapapun yang menahkodai Kota Makassar 20 bulan kedepan, mampu menjalankan amanah sebaik-baiknya. Danny percaya pilihan Gubernur adalah yang terbaik.

“Kalau saya, siapapun, itu yang terbaik tentunya. Gubernur pasti menunjuk yang paling baik. Saya cuma bisa sampaikan, selamat. Pesan saya kepada seluruh SKPD harus mendukung pemerintahan selanjutnya,” ungkap Danny di kediaman pribadinya di Jl. Amirullah, Rabu (24/4/19).

Lima tahun kepemimpinannya merupakan keberhasilan bersama, sehingga Danny meminta keberhasilan itu dilanjutkan. Buktinya adalah ratusan penghargaan yang diraih di tingkat Nasional maupun Internasional bersama Wakil Wali Kota Makassar, Syamsul Rizal MI.

“Semangat itu harus menjadi bagian penting untuk mempertahankan Makassar jangan mundur lagi. Itu yang selalu kita tekan kan,” tutur Danny. (*)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week