Sabtu, 20 April 2019

SD I. Prumnas Antang III Gelar Even Creativity Of Ttudent 579

Tags

Sabtu, 20/04/2019 01:50 PM


BN Online Makassar-- Untuk meningkatkan dan mengetahui bakat siswa dibidang seni budaya dan Akademik. SD Inpres Prumnas Antang III Kecamatan Manggagala menggelar Event Creativity Of Student. Sabtu, (20/04/2019) 09:55 PM.

Kegitan yang digelar di halam sekolah  ini bertujuan untuk mengenal lebih dekat lagi kemampuan siswa dengan tema yang diusung  "CARADDENA" Cerdas, Adab, Ramah, Dedekatife, Nahkodai Alam.

Pada BN Online, Andi Asriani, S,Pd menuturkan, Kegiatan ini merupakan ajang creativitas yang mana pesertanya  seluruh siswa sebayak 579 orang mulai dari kelas 1 hingga kelas VI.

Menurutnya, ada beberapa jenis kegiatan dan lomba yang ditampilkan dalam even kali ini diantaranya adalah, lomba kebersihan dan keindahan antar kelas, Lomba yel-yel tentang Adiwiyata, Pameran daur ulang, Puisi dengan tema Lingkungan, Pidato tentang global warning, Paduan suara lagu wajib bertemakan Kasihku.

Selain itu juga digelar lomba tata boga yang diikuti oleh siswa kelas VI.

"Dengan digelarnya ajang crativitas ini diharapkan siswa-siswi dapat menampilkan kemampuanya dan meningkatkan bakat disemua bidang. Sehingga kedepan bilamana ada kegiatan dan perlombaan, even-even di luar dapat dengan mudah mengaksesnya," ucap Andi Asriani, S,Pd. Pada BN Di Ruang Kantornya. Sabtu. 20/04/2019 11:33 PM.

Diketahui di dalam kegiatan Event tersebut dihadiri oleh Kadisdik Kota Makassar, Abdul Rahman Bando, UPTD Pendidikan Kec.Manggala, Pengawas, Komite Sekolah, Toko Masyarakat dan para orang tua murid yang tergabung dalam paguyuban. (Sy@h)


News Of This Week