Sabtu, 27 April 2019

SD Impres Borong Jambu II Ikut Serta Pada Seleksi FLS2N 2019 Tingkat Kecamatan

Tags

Jum'at, 26/04/2019 08:40 PM

Persiapan Tim Tari SDI. Borong Jambu II Pada FLS2N Tingkat Kecamatan, Jum'at (26/4) -----

Makassar, BN Online --- Untuk mengasah kemampuan dan minat siswa khususnya di bidang Seni Budaya dan Keterampilan (SBK). Sulosinya kerap melakukan latihan rutin dan sering mengutus siswa ke berbagai macam perlombaan salah satunya adalah FLS2N.

Terkait dengan hal tersebut melaui Sanggar seni tari "I-WE CUDAI" SD. Inpres Borong Jambu II Kecamatan Manggala Kota Makassar kembali mengikut serta siswanya pada ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tahun 2019 tingkat Dasar se- Kecamatan Manggala.

Kegiatan seleksi FLS2N tersebut di ikuti sejumlah sekolah dasar se Kecamatan Manggala di Kompleks SDI Borong, Jum'at, (26/04/2019), pagi tadi.

Ditemui di sekolahnya, ( 26/04/2019 ) 08:58 Wita, Dra. Sundarsani.M, Pd mengatakan, Meski waktunya tergolong sempit segala sesuatunya telah dipesiapkan untuk mengikuti lomba, sebelum tampil anak-anak telah diberikan bimbingan khusus oleh gurunya. Adapun lomba yang diikuti siswa adalah jenis tari padupa.

"Sebayak enam orang siswa akan membawakan Tari Padupa pada ajang FLS2N," Ungkap Dra. Sudarsani, M,Pd.

"Berharap para siswa bisa menunjukkan kemampuan yang terbaiknya dan sukses meraih nilai maksimal sehingga bisa tampil pada ajang berikutnya di tingkat Kota," jelas sundarsani menambahkan. (Sy@h)


News Of This Week