Kamis, 25 April 2019

UPTDP Panakkukang Rapat Persiapan Menyambut Hari Pendidikan Nasional, 2 Mei 2019.

Kamis, 25/04/2019 10:19 AM


BN Online Makassar --- Unit Pelaksana Tehnis Pendidikan Dasar (UPTD) Panakukang Kota Makassar menggelar rapat bersama dengan sejumlah Kepsek se -Kecamatan Panakkukang, bertempat di ruang SD Inpres Karuwisi. Kamis ( 25/04/2019) 10:26 AM.

Pada Bidik Nasional, Drs. Sudirman.M, Pd menyampaikan, rapat bersama dengan sejumlah kepsek tersebut adalah membahas persiapan dan pembentukan panitia terkait pelaksanaan dalam rangka menyambut Hari Jadi Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh pada tanggal 2 mei 2019 mendatang.

Menurutnya, rencana kegiantan nanti dibuka langsung oleh Walikota Makassar, Bapak Ramdhan "Danny" Pomanto. Kegiatan yang di pusatkan di lapangan Karebosi tersebut akan digelar semeriah mungkin dengan menampilkan berbagai atraksi seni budaya serta menggelar Gebyar pameran pendidikan yang akan diikututi seluruh sekolah se Kota Makassar.

"Semua pihak terkait dengan dunia pendidikan akat ikut serta untuk memeriahkan Hardiknas mendatang, seperti Yayasan, Dewan Pendidikan, DPR Dan lainya," ungkap Drs.Sudirman.M, Pd pada BN, usai menggelar pertemuannya, Rabu (25/04/2019) 08:32 PM.

Untuk itu Sudirman mengajak pada rekan pers ikut berperan sesuai dengan porsisya, selalu bersinergi memberikan nuansa yang positif berharap tidak ada kendala dan menghimbau pada pelaksana kegiatan, pihak sekolah senantiasa mempersiapkan diri demi kelancaran dan suksesnya perhelatan Hardiknas yang tinggal menghitung hari. (Sy@h)


News Of This Week