Minggu, 05 Mei 2019

Begini Ungkapan Ketua DPC PPP Kabupaten Bantaeng Andi Sugiarti Mangun Karim Atas Terpilih Kadernya Di Pemilihan Calon Legislatif 2019 - 2024

Tags



BN. Online Bantaeng,__Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) mengucapkan banyak terima kasih kepada rakyat bantaeng telah memilih kadernya di dalam perhelatan pemilihan calon legislatif 17 April 2019 kemarin. 

Di dalam pemilihan legislatif baru baru ini  berlangsung tak lupa kami ucapkan syukur Alhamdulillah telah terpilihnya kader kami disemua daerah pemilihan di empat dapil yang akan mewakili harapan rakyat Kabupaten Bantaeng. Ucap Ketua DPC PPP Bantaeng. Andi Sugiarti Mangun Karim. 

"Dan saya pribadi terima kasih atas doa dan dukungannya kepada rakyat di daerah pemilihan IV meliputi Bantaeng, Jeneponto, Selayar telah percayakan Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) untuk mendudukkan kami di parlemen DPD Provinsi Sulawesi Selatan dan Insya  Allah ini adalah amanah buat saya". Terang Andi Ugi sapaan akrabnya, Minggu 05 Mei 2019.


Bergerak Bersama Rakyat itu adalah semboyan kami yang berlambang Ka'bah Partai Persatuan Pembangunan. 

Dan sekali kami ucapkan terima kasih untuk semua doa, perhatian, bantuan dan dukunganta serta terima kasih pula telah mempercayakan kader PPP meme gang amanah rakyat, insya Allah kami akan jaga amanah itu terkhusus mengedepankan perjuangan untuk ummat. 




Saya Andi Sugiarti Mangun Karim beserta Kader PPP Kabupaten Bantaeng jika kami punya kesalahan dan kehilafan mohon di maafkan dan atas nama Partai Persatuan Pembangunan Selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah Mohon Maaf Lahir Dan Bathin. 

Editor |BN.Online Sul Sel | Edhy


News Of This Week