Jumat, 31 Mei 2019

Berbagi Kebahagiaan, PT. Binayasa Karya Pratama Bagi Bagi Takjil ke Pengguna Jalan

Tags


BN Online, Makassar----Momen buka puasa bersama tentunya memberi kesan tersendiri bagi setiap orang, terlebih kepada masyarakat pengguna jalan hendak berbuka puasa.

Seperti yang terlihat saat ini, PT. Binasayasa Karya Pratama (BKP) mengadakan amaliyah ramadhan bersama manajement BKP beserta karyawan dan karyawati bertempat di Jalan Kajaolalido No. 4 Kota Makassar Jum'at (31/5/2019)

Manajer Area PT . BKP Sulselbar Bapak Leo arik Se didampingi Supervisor Nur Alim A.R mengungkapkan bahwa tahun ini kami lakukan agenda berbagi amalaiyah kepada masyarakat pengguna jalan menyerahkan serta donasi ke Panti Asuhan.


Tujuan berbagi berkah ini adalah salah satu bentuk perhatian perusahaan bersama karyawan agar mengedepankan amaliyah selama bulan ramadhan, Selain memberikan takjil dan donasi ke Panti Asuhan, dirinya bersama karyawan PT. BKP menyerahkan donasi ke MCI Makassar (Muallaf Centre Indonesia Makassar )," Katanya.

Bukan hanya itu perusahaan yang bergerak dibidang jasa ini juga membantu nenek jintang yang terjangkit penyakit tumor, dan bantuan tersebut diberikan langsung kepada mereka yang membutuhkan.

Ia berharap bahwa kegiatan amaliyah ramadhan bersama masyarakat kita bisa lebih mengedepankan kebersamaan antara karyawan serta persatuan dalam ketaqwaan," Ujar Leo selaku Manajer PT.BPK.




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week