Jumat, 03 Mei 2019

Bupati Apresiasi, Kepres, Gupres dan Siswa Berprestasi di Hardiknas


BN Online, Jeneponto----Bupati Jeneponto, Drs H Iksan Iskandar, Msi selaku inspektur upacara didampingi kadis pendidikan dan kebudayaan kab Jeneponto, Drs Nur Alam, Msi serta forkopindo memberikan apresiasi berupa hadiah tropi dan piagam penghargaan, terhadap puluhan kepala sekolah berprestasi (kepres), guru berprestasi (Gupres), baik guru SD maupun SMP, serta murid SD dan siswa tingkat SMP melalui peringatan hari pendidikan nasional (Hardiknas) diparang Passamaturukang (pastur) Kamis,2 Mei 2019. 

Kepres berprestasi dan gupres ini,diberikan piagam penghargaan karena selama pengadiannya sebagai guru dan kepsek dianggap telah memajukan pendidikan diJeneponto. 

Sementara siswa yang dapat tropi atau piala atas kejuaraan  pelaksanaa lomba sains nasional (OSN) tingkat kabupaten Jeneponto,dan lomba O2SN,dimana OSN ini tampil sebagai juara umum siswa SMPN 9 Binamu yang dinahkodai Amirullah Rahman.


Untuk kepala sekolah SMP yang berprestasi, diraih oleh kepsek SMPN 5 Binamu, Basri Nasir, kepsek SMPN 1 Rumbia H Badulu,M.pd serta Kepsek SMPN 1 Kelara, H Amran ketiganya diberi piagam penghargaan diberikan langsung oleh bupati Jenepobto H Iksan Iskandar.

Sementara  juara 1 kategori guru berprestasi  tingkat SMP diraih oleh Nurul Aimanah Mpd  guru IPA  yang juga wakasek kurikulum dari SMPN 8 Satap Bontang  yang dinahkodai Muh Sarif dikec Binamu,masa kerja Nurul Aimanah sudah 8 tahun, beralamat BTN  Ramadillah Bontosunggu.


Kepada BN online Jeneponto dipastur kemarin menyatakan  harapanna sebagai guru berprestasi "saya berharap ada pengembangan diri guru diJeneponto, dan untuk siswa guru- guru akan lebih bagus   kedepan".Harapnya. 

Acara hardiknas dengan pemimpin upacara kapten inf.Abd Hakim dari kodim 1425 Jeneponto, berjalan sekitar sejam.(Agus Munte)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week