Kamis, 30 Mei 2019

Group TTH Berbagi Sembako Ke Kaum Dhuafa

Tags

Group Media Sosial Facebook
Teman Tapi Hepy
BN.Online GOWA,__Media sosial Facebook adalah salah satu ajang komunikasi dan perkenalan sesama pengguna media sosial. 

Kini group komunitas di facebook Teman Tapi Hepy atau di singkat TTH berbagi kepada kaum duafa atau yang tidak mampu dengan sembilan bahan pokok ( Sembako ). 

Beberapa hari ini group TTH selalu mengedepankan kebersamaan dalam groupnya dan tak henti -  hentinya menyalurkan bantuan kepada yang membutuhkan. 

Di akhir bulan suci ramadhan ini, ketua group TTH Yanti Dg. Sunggu mengajak teman -  teman yang ada di groupnya bersama -  sama menyalurkan bantuan sembako di sekitar Pattiro, Bontomanai dan Tamarunang. Kamis 30 Mei 2019. 



Berangkat dari sekretariat TTH di jalan dato paggentungan Kelurahan Tamarunang Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa,menyisir ke beberapa Kelurahan yang berada di Kabupaten Gowa. 

"Saya sebagai Ketua TTH sangat berterima kasih kepada teman - teman yang telah menyumbangkan berupa terigu, mie instan, minyak kelapa dan lain -  lainnya untuk meringankan beban warga yang tidak mampu"Ucap Yanti Dg Sunggu. 

"Sejak berdirinya group ini di tahun 2016 sampai saat ini kebersamaan dan kepeduliaan kami kepada warga, pasca banjir beberapa bulan yang lalu baik kabupaten gowa maupun di kabupaten jeneponto kami selalu terjun berikan bantuan siapa lagi kalau bukan kita yang punya rasa dan iba melihat sesama kita terkena bencana dan musibah itu diluar dugaan kami, donatur ini datangnya dari teman -  teman yang bergabung di group kami baik itu berupa Uang dan sembako". Tambah Buket sapaan akrabnya di group. 

"Harapan kami semoga kedepannya pemerintah kabupaten gowa bisa bekerja sama dalam mengentaskan kemiskinan dan sama -  sama berikan bantuan yang tepat sasaran, insya allah kami akan bekerja semaksimal mungkin".Tutupnya.

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy 


News Of This Week