Kamis, 30 Mei 2019

Kepala Desa Papan Loe Gelar Buka Puasa Di Kediamannya

Tags

Masyarakat Desa Papanloe
Kec. Pa'jukukang Kab.
Bantaeng
BN.Online Bantaeng,__Bulan Suci Ramadhan selalu saja dimanfaatkan dengan berbagai amalan untuk mendapatkan pahala yang berlipat ganda. 

Di Bulan Suci Ramadhan ini  1440Hijriah yang penuh berkah sisa beberapa hari lagi akan meninggalkan umat Islam dan berlomba lomba mengejar amalan di antaranya shalat tarwih, sedekah, zakat dan berbuka puasa.

Kepala Desa Papan Loe Kamaruddin Gelar buka puasa di kediamannya di Desa Papanloe, di jalan poros Bantaeng - Bulukumba, Kamis 30 Mei 2019. 

Kali ini Qomar sapaan akrabnya Kades Papanloe mengajak masyarakatnya untuk berbuka puasa untuk mempererat silaturahim dengan masyarakat yang ada di sekitar wilayahnya. 

Dengan jarak kurang lebih dari kurang lebih 20Kilometer dari Kota Bantaeng yang tepatnya di Kecamatan Pa'jukukang. 

Menurut Qomar, saya sangat berterima kasih kepada masyarakatku atas kehadiranta walaupun itu alakadarnya tetapi silaturahim jangan putus, bukan hanya didesa papanloe tetapi saya undang juga tetangga desa yakni desa borongloe dan desa baruga"Ucap Kades Papanloe saat wawancara dengan awak media Bidik Nasional di kediamannya. 

Bapak Kapolsek Pa'jukukang
Berbaur Dengan Masyarakat
Desa Papanloe


Yang turut hadir dalam acara buka puasa ini, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta kepala dusun dan Bapak Kapolsek Pa'jukukang. 

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy 


News Of This Week