Sabtu, 04 Mei 2019

Meriah Acara Penamatan Terpadu Komp Perguruan Muhammadiyah Cab. Makassar.

Tags


BN Online, Makassar----Komp.Perguruan Muhammadiyah  Makassar, yang terdiri dari : MTS. Muallimin, MA. Aliyah Muhammadiyah serta SMK Muhammadiyah 3 mengaďakan Penamatan Terpadu, Sabtu (04/04) di Gedung Aisiyah Makassar.

Selain orang tua siswa didik acara penamatan ini, juga di hadiri oleh : Pimpinan Muhammadiyah Makassar, Dikdasmen Cab. Makassar, Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Dikdasmen Daerah serta Dikdasmen Wilayah, Para Kepala sekolah serta Guru se Komp Perguruan Muhammadiyah.

Dalam sambutan pembukaannya, Drs.H. Natsir, selaku Dikdasmen Cab. Makassar, mengajak kepada seluruh stakeholder perguruan Muhammadiyah untuk menjaga kekompakkan, kebersamaan dan mempererat tali silaturahim. Imbaunya.


Dan untuk tahun ini, Komp. perguruan Muhammadiyah Cab. Makassar menamatkan siswanya sebanyak 200 orang siswa dengan rincian : MTs. Muallimin 98 siswa, MA. Muallimin 27 siswa serta SMK Muhammadiyah 3 sebanyak 75 siswa.

Selain itu, penamatan terpadu ini juga di rangkaikan dengan pemberian penghargaan atau piagam yang di lakukan oleh ke 3 sekolah tersebut kepada para siswa - siswi yang berprestasi.

Dan sebagai penutup seluruh rangkaian acara, siswa siswi komp perguruan Muhammadiyah mempersembahkan berbagai acara hiburan salah satunya  Drama Kolosal, yang memukau para tamu undangan.(Lkm)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week