Kamis, 30 Mei 2019

Pantau Jukir, PD Parkir Makassar Lakukan Patroli Guna Antisipasi Pembludakan Parkir Jelang Lebaran

Tags


BN Online, Makassar----Menjelang lebaran, Direksi PD Parkir Makassar Raya yang dipimpin oleh Direktur Operasional (Dirops) H. Syahrir Sappaile menggerakkan seluruh Tim TRC dengan menggunakan mobil Patroli, guna mengantisipasi pembludakan parkir disetiap pusat-pusat pertokoan.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memantau dan menghimbau kepada seluruh juru parkir (jukir) yang bertugas di titik padat parkir. Hal ini bertujuan untuk memperhatikan ketertiban parkir yang kerap membuat kemacetan, juga agar tidak mengganggu kenyamanan masyarakat sebagai pengguna jasa parkir, khususnya di daerah pasar sentral dan pasar Butung.

“Tim TRC yang turun langsung kelapangan memantau dan memberikan arahan langsung kepada jukir. Mereka di arahkan agar tetap memperhatikan kenyamanan masyarakat sebagai pengguna jasa Parkir,” kata Dirut PD Parkir Makassar Raya Satriani Ulfiah Mungkasa, Selasa (28/5/2019).

Tim TRC PD Parkir tersebut juga bertujuan untuk memaksimalkan pelayanan prima bagi pengguna jasa parkir, tanpa mengesampingkan aktifitas lalu lintas pengguna jalan. Termasuk masalah juru parkir liar yang kerap mengesalkan.




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week