Senin, 06 Mei 2019

SDI Minasa Upa Gelar Acara Penamatan Siswa Kelas VI


BN Online, Makassar-- SD Inpres Minasa Upa kecamatan Rappocini Kota Makassar belum lama ini telah menggelar acara penamatan siswa kelas VI, berrempat di pelataran halaman sekolah, sabtu (4/5/2019), Lalu.

Acara tersebut cukup meriah dan meninggalkan kesan, pesan tersendiri. Dihadiri oleh kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Rappocini, Pengawas sekolah, beberapa Kepsek diundang, dan semua orangtua siswa kelas VI.

Pada Bidik Nasional, Ratna, S.Pd selaku Kepala Sekolah menjelaskan, acara penamatan ini adalah atas inisiatif para orang tua siswa kelas VI, mereka yang tergabung dalam Paguyuban.

"Atas inisiatif para orang tua murid dimulai dari persiapan hingga berlangsungnya acara ini hingga Akhir. Hasil rembukan oleh orangtua siswa dan itu dilaksanakan dengan cukuo meriah dan lancar,".ungkap Ratna Via WhatshAPP pada BN Online, senin( 06/05/2019). 04:33 PM

Lanjut Ia katakan, sebagai Kepsek, terharu, senang melihat kekompakan mereka, saya lihat mereka tidak mau meninggalkan kenangan begitu saja tampa adanya kesan yang baik pada sekolah ini, tentunya kami sangat mengapresiasi keinginan mereka. Apalagi acara ini digelar di sekolah dengan menampilkan berbagai penampilan siswa, seperti seni tari, menyanyi, dan lainnya.

"Dengan dilaksnakanya acara penamatan ini dapat lebih meningkatkan silaturahim antara pihak sekolah dan orangtua siswa, walaupun anaknya sudah pada tamat di sekolah ini, semoga anak-anak didik terus melanjudkan studynya hingga sarjana dan berguna bagi negerin ini," tutup Ratna. (Sy@h)


News Of This Week