Rabu, 01 Mei 2019

SDI Monginsidi Berhasil Mendapatkan Piagam Adiwiyata Provinsi Sulsel

Tags


BN Online, Makassar----SD Inpres Monginsidi berhasil mendapatkan piagam penghargaan yang dikeluarkan oleh Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD) Provinsi Sulawesi Selatan.

Piagam yang ditandatangani langsung oleh Gubernur Sulsel dan diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sulsel Ir.Andi Hasbi, MT ke pihak sekolah yakni SD Inpres Monginsidi di ruang pola kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Selasa (30/4/19)

Ini merupakan kerja keras yang dilakukan oleh semua stakeholder sekolah khususnya kepala sekolah bersama para gurunya.

Pencapaian ini pula menjadi wujud nyata kepedulian mereka dalam menciptakan sekolah berbasis lingkungan dengan menanamkan edukasi lingkungan kepada siswa khususnya dalam menjaga kebersihan sekolah.

Zakiah Nur, S.Pd, M.Pd selaku kepala sekolah merasa bersyukur dengan apa yang dicapainya saat ini. Menurutnya, piagam ini menjadi penyamangat buat kami untuk bisa membawa SD Inpres Monginsidi lebih baik lagi ke depan terutama dalam mempersiapkan diri dalam penilaian adiwiyata Nasional

Untuk kecamatan Makassar, ada beberapa sekolah dasar yang berhasil menjadi sekolah adiwiyata tingkat Provinsi termasuk sekolah kami,” imbuh Zakiah.




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week