Minggu, 05 Mei 2019

SDI. Rappojawa Makassar, Ingin Buktikan "Bisa Tonji" Raih Adiwiyata Tingkat Provinsi

Tags


BN Online, Makassar----Kepala sekolah beserta 2 orang tim adiwiyata SDI Rappojawa Kec. Tallo, mengikuti pembinaan sekolah berbudaya dan berwawasan lingkungan, Jum'at (03/04) di hotel golden tulip Makassar.

Kegiatan yang berlangsung sehari ini, di laksanakan oleh Dinas Lingkungan Hidup kota Makassar dan merupakan bagian dari kesiapan pihak sekolah dalam mengikuti penilaian Adiwiyata Tingkat Provinsi Thn  2019.

Dari 175 sekolah yang memasukkan soft filenya hanya 44 sekolah yang soft filenya di nyatakan lolos dan salah satunya adalah SDI. Rappojawa Kec. Tallo yang  lolos mengikuti penilaian adiwiyata tingkat provinsi 2019.


Via whatsApp, kepada media ini. Ratna. S. Pd. Selaku kepala sekolah, sangat bersyukur karena kerja keras tim adiwiyata dan seluruh stakeholder sekolahnya telah membuahkan hasil yang sangat mengembirakan.

Menurutnya, kini tinggal selangkah lagi sekolah akan meraih adiwiyata tingkat provinsi. Untuk itu bersama tim adiwiyata, dirinya terus melakukan pembenahan di berbagai titik penilaian nantinya. 

Berharap di tahun ini, sekolah kami dapat meraih adiwiyata tingkat provinsi, sebagai pembuktian bahwa SDI. Rappojawa Makassar " Bisa Tonji" Pungkasnya.(Lkm)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week