Sabtu, 04 Mei 2019

SDI.Antag 1 Juara 2 Lomba Kepsek Berpretasi Tingkat Kota Makassar

Tags

Sabtu, 04/05/2019 12:49 PM


BN Online,Makassar -- Hj.Rosmiati.S, Pd. M,Pd, adalah Kepala SDI.Antang 1 Kec. Manggala Kota Makassar belum lama ini berhasil meraih juara 2 dalam pemilihan guru berprestasi kategori Kepala sekolah berpresrasi tingkat Kota Makassar yang diadakan di Hotel Kontinental, sabtu (27/4/2019) lalu.

Pada BN Online, Sabtu (04/05/) 11:59 Wita di ruang kantornya, Hj. Rosmiati.S,Pd.M,Pd menuturkan, Ajang pemilihan guru / Kepsek berprestasi ini diadakan oleh Dinas Pendidikan Kota Makassar bidang Manejemen Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) muali dari tingkat TK, SD/MI, hingga SMP/Mts.

Lanjutnya,adapun para pengujinya berasal dari Kepsek dan pengawas yang berprestasi dari tingkat Nasional, yakni H.safwan.S,Pd. M,Pd (pengawas), H.Kianto.S,Pd. (SDI. Ikif ) yang diadakan selama dua hari tanggal 26 -27 April 2019 bertempat di Hotel Kontinental Makassar.

Atas prestasi ini, Hj. Rosmiati.S,Pd. M, Pd merasa bersyukur meski menduduki peringkat kedua dari beberapa sekolah di Kota Makassar.

Adapun penilaian yang berhasil di lewati selama dua hari tersebut terkait dengan penilaian Portofolio, Prosentase karya Ilmiah, dan capaian prestasi selama memimpin sekolah selama tiga tahun terakhir ini.


"Jadi apa yang telah diraih ini merupakan kado terindah bagi seluruh stateholder di sekolah dan saya harap kedepan terus kami upayakan pendidikan yang sekarang dan masa akan datang menjadi lebih baik,” ucap Hj.Rosmiati yang telah sukses mengantarkan sekolahnya peraih berbagai prestasi diantaranya terpilih sebagai sekolah Model, sekolah Adiwiyata hingga ke-tingkat mandiri. (Sy@h)


News Of This Week