Kamis, 02 Mei 2019

SDI.Tamamaung III Gelar Pelepasan Kelas VI Dan Pentas Kreativitas Siswa 2019

Tags

Kamis, 02/05/2019 08:33 PM


BN Online,Makassar --- SD Impres Tamamaung III mengadakan perpisahan Kelas VI dan Pentas Kreativitas Siswa tahun pelajaran 2019. Kegiatan ini merupakan salah satu program tahunan sekolah yang biasanya dilaksanakan pada akhir tahun pelajaran.

Pada tahun ini SDI.Tamamamaung III dalam pelaksanaan perpisahan berbeda dari tahun sebelumya dan terlihat cukup istimewa. Sesuai dengan kesepakatan komite sekolah bersama dengan orang tua murid penamatan kali ini di gelar di Gedung KMJ, Jalan AP.Pettarani III pada Rabu, (01/05/2019).

Melaui WhatsAPP, Kepsek Yuliani S,Pd, Mengatakan, atas kemauan orang tua murid pada tahun ini kegiatan pelepasan dan gelararan kreativitas siswa di rencanakan berbeda dengan tahun sebelunnya. Siswa kelas enam akan mengenakan pakaian Toga layaknya wisuda sarjana.

"Satu per satu luluasan naik untuk bersalaman dan mendapat ucapan selamat oleh para guru," ucap Yuliani.

Lanjut Ia Katakan, dalam acara ini pihak Sekolah telah mengundang Kadisdik Kota Makassar, Rahman Bando,Toko Masyarakat dan sejumlah wali murid.

"Dalam Gelar Kreativitas ini telah menampilkan berbagai tarian tradisional, nyanyian, kesan dan pesan siswa.dan masih banyak lagi," ungkap  Yuliani lebih dalam.

"Saya berpesan kepada para siswa yang tamat agar tetap giat belajar, dapat melanjutkan sekolah sesuai yang diinginkan, dan yang paling penting para alumni tetap menjalin tali silaturahmi dan kekeluargaan dengan adik kelas dan para guru. Selamat ya nak.... semoga menjadi anak yang berguna bagi Bangsa dan Negara" tutupnya. (Sy@h)


News Of This Week