Sabtu, 04 Mei 2019

SDN Labuang Baji 1 Persiapan Menuju Adiwiyata Provinsi


BN Online Makassar - SDN Labuang Baji 1 Makassar yang beralamat di Jl. DR. Ratulangi No.99 B, saat ini sedang berbenah dikarenakan perencanaan mengajukan diri mengikuti penilaian sekolah Adiwiyata tingkat Provinsi Sulsel.04/05/19

Hal ini terungkap kala awak media bidiknasional.com menemui Kepala Sekolah SDN Labuang Baji 1 Makassar, Rusli, SP.d, Sabtu, 04/05/2019.

"Berangkat dari perolehan Adiwiyata tingkat Kota kemarin, menjadi cambuk untuk memotivasi semangat guru, siswa, warga sekolah lainnya dan orang tua/wali siswa melakukan pembenahan agar predikat sekolah Adiwiyata tidak lepas dari genggaman," ujar Rusli, SP.d.

Selain itu SDN Labuang Baji 1 Makassar  masih fokus untuk akreditasi sekolah pada bulan 10/19 akan datang, yang mana terdapat delapan standar penilaian seperti, kelulusan, prasaranan dan sarana, pengelolaan, perencanaan, korikulum.dll

Insya Allah semoga apa yang menjadi tujuan kedepan akan terwujud tanpa kendala sedikitpun, semua ini kami lakukan berkat dorongan dan motivasi seluruh stake holder dilingkup SDN Labuang Baji 1 Makassar.terang Rusli (Andis)


News Of This Week