Sabtu, 04 Mei 2019

Semarak Penamatan Terpadu Perguruan Muhammadiyah Cab. Ujung Tanah.

Tags


BN Online, Makassar----SD, SMP, SMA Komp Perguruan Muhammadiyah Cab. Ujung Tanah Kota Makassar, mengadakan acara Penamatan Terpadu, Sabtu (04/04/19) bertempat di Aula Gedung Aisyiyah Jalan Cakalang V  Kota Makassar.

Sejumlah tamu undangan hadir dalam acara penamatan tersebut, antara lain : Muhajir. S. Ag. M. Pd. I.(Ketua Dikdasmen Cab. Ujung Tanah), Hamsi Abd. Asis. S. Sos (PCM Cab. Ujung tanah), Kepala sekolah, Guru serta Orang tua wali siswa.

Dalam sambutannya, Muhajir. S. Ag. M. Pd.i. selaku Dikdasmen Cab. Ujung tanah, berharap bahwa siswa yang telah tamat untuk dapat menjaga nama baik sekolah dan juga Muhammadiyah di manapun mereka melanjutkan pendidikan. Singkatnya.


Di tempat yang sama, Ihwan. S. Ag. M. Pd. Selaku kepala sekolah SMP Muhammadiyah, mengatakan, secara keseluruhan siswa yang telah menyelesaikan pendidikan di perguruan Muhammadiyah Ujung tanah di tahun ini, sebanyak 188 orang siswa.

Dengan rincian, SD sebanyak 23 orang siswa, SMP sebanyak 105 orang siswa serta SMA sebanyak  60 orang siswa.

Untuk iitu, terkhusus kepada 105 orang siswanya yang telah menyelesaikan studynya agar mereka dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi baik itu di sekolah negeri atau favorit, tanpa harus menganggur. Ujarnya

Dalam acara penamatan tersebut berbagai acara hiburan di bawakan oleh para siswa perguruan muhammadiyah Ujung tanah, antara lain : Atraksi Pencak Silat Tapak Sucu, Puisi, Drama serta Tarian adat dari Sulawesi - Selatan.(Lkm)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week