Minggu, 05 Mei 2019

SMK Muhammadiyah 3 Gelar Lomba Futsal CUP VOL 3 "2019"


BN Online Makassar-SMK Muhammadiyah 3 Makassar gelar kegiatan lomba kegiatan  futsal yang diberi nama SKAMTIG CUP VOL.3, yang dilaksanakan dihalaman sekolah SMK Muhammadiyah 3 Makassar.(02/05/19)

Kegiatan berlangsung mulai dari hari senin sampai minggu, 22/04/19-28/04/19.

Adapun peserta yang mendapatkan juara yaitu: SMPN 7, SMPN 2 Sungguminasa, SMP Hangtuah, SMP Muallimin, SMP Darul Hikmah, MDIA Bontoala, SMP Muhammadiyah 2, SMP Muhammadiyah 5.

Sedangkan SMPN 7 Tim A  mendapatkan Juara 1 dan Tim B Juara 2, diikuti SMP Darul Hikmah mendapatkan juara 3.Best flayer (Pemain terbaik) diraih oleh SMPN 7 Makassar, merupakan Top Scorrer Tim B.

Ruslan, SE ditemui awak bidiknasional.com mengatakan kegiatan lomba yang digelar SMK Muhammadiyah 3 merupakan kegiatan tahunan, yang mana tahun ini kegiatan lomba dilaksanakan cukup mendapat respon dari sekolah lainnya, terdapat 11 tim dan 40 panitia. 

Adapun penanggung jawab dari kegiatan ini saya sendiri selaku Kepala Sekolah, Marjan selaku penanggung jawab kesiswaan, tujuan dari kegiatan ini yaitu kita target menggali potensi para pelajar dan sebagai ajang pecari bakat2 siswa yang berprestasi dibidang olahraga futsal .pungkas Ruslan (Andis)


News Of This Week