Senin, 06 Mei 2019

SMPN 22 Makassar Gelar Pentas Seni Demi Mencegah Kegiatan Negatif Siswa

Tags


BN Online, Makassar--Dalam rangkah pementasan seni yang di buat oleh siswa-siswi SMP Negeri 22 makassar yang bertujuan mengasah bakat dan talenta yang terpendam juga agar mencegah dari kegiatan negatif dari siswa-sisw untuk memperlihatkan masyarakat dan  kepada orang tua bahwa anak-anak juga mereka itu bisa dapat berkarya salah satunya dalam bidang seni. (06/05/19).

Hj. Salmah S. Pd, M.Pd mengatakan, bahwa;Jadi kegiatan pentas seni yang di mulai dengan siswa kami menggalang dana dari masyarakat misalnya saja dari pasar,alumni dan sponsor juga kegiatan ini sudah lama berencana.ujarnya selasa 30/04/2019) jalan. Ir. H. Juanda No. 7, Ujung Pandang Baru, Kec. Tallo, Kota Makassar

Kami memang mengajari siswa kami untuk keluar bagaimana menghasilkan ada pundi-pundi dana dari sini untuk di pakai membuat suatu kegiatannya

Karena kita terbatas dengan dana bos yang di sebabkan pembangunan sarana dan prasarana sekolah yang beberapa ruangannya itu baru. Sehingga kegiatan-kegiatan ini kami  himbau kepada siswa/i kami bagaimana cara mendapatkan dana di luar.


Untuk kegiatan itu persiapannya sendiri 2 minggu di lakukan tetapi memang lama itu terencana, utamanya juga mencari sumber-sumber dana dan perencanaannya sendiri itu terhitung tiga bulan lalu jadi kami artinya memberikan keluasan kepada siswa-siswi untuk menjadi interprenier.

Kita juga menghadirkan orang tuanya dengan tujuan bahwa agar melihat anak-anak ternyata bisa melakukan yang hal yang luar biasa bertalenta, berbakat.

Agar orang tua tidak mengetahui apa aktifitas anak-anaknya pada saat di sekolah karena salah satu kegiatan ini dilakukan supaya juga siswa-siswi kami terhindar dari kegiatan yang negatif dan merusak diri seperti tauran, narkoba, dan balapan liar.

Karena di sini wilayah-wilayah yang rawan dari tindakan yang berbahaya sekitar kota bagian utara dan terkait juga dengan 18 revolusi pendidikan satu anak satu bakat.





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week