Sabtu, 01 Juni 2019

Ani Yudhoyono, Istri Presiden ke-6 RI SBY Meninggal Dunia di National University Hospital, Singapura

Tags


BN Online, Jakarta----Ani Yudhoyono, istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, meninggal dunia di National University Hospital (NUH), Singapura. 

Kabar Ibu Ani meninggal sebelumnya disampaikan politikus Demokrat, Andi Arief. Ani mengembuskan napas terakhir di National University Hospital (NUH), Singapura.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia Ibu Ani pada pukul 11.50 waktu Singapura. Semoga almarhumah husnul khotimah," tulis Andi Arief lewat akun Twitter-nya, Sabtu (1/6).


Ani meninggal di usia 67 tahun. Dia dirawat di National University Hospital, Singapura, sejak Februari 2019 karena sakit kanker darah. Sejak saat itu, Ani Yudhoyono harus berada di dalam kamar. Namun, pada 16 Mei lalu, Ani disebut bisa menikmati suasana di luar kamar RS. Namun, pada Rabu (29/5),

Ani kembali masuk ICU karena demam tinggi. Pada Kamis (30/5) malam, Ketua DPP Demokrat Jansen Sitindaon mengabarkan demam Ani Yudhoyono sudah turun. Baru sekitar pukul 10.00 waktu Singapura pagi tadi, Didi mengatakan Ani masih menjalani perawatan intensif di ICU.




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week