Minggu, 23 Juni 2019

Dari Papua, Cak Imin di Dorong Menjadi Ketua MPR RI

Tags


BN Online, Papua--Melihat kondisi Indonesia saat ini, yang menurut kami masuk kategori "berbahaya" akibat dari begitu massifnya rongrongan dan upaya pemecah belah persatuan antar warga bangsa oleh kelompok tertentu.

Olehnya itu maka kelembagaan MPR RI harus di perkuat lagi ke depan sekaligus harus di isi oleh para tokoh yang benar-benar memiliki nilai-nilai kebinekaan dan wawasan keIndonesiaan yang luas. 

Karna jika tidak maka Pancasila akan tinggal nama, sementara nilai-nilai mulia yg terkandung di dalamnya hanya tinggal slogan belaka saja. 

Kami di Papua cukup merasakan dampaknya dari semua yang terjadi di Indinesia belakang ini. Olehnya itu kami mohon kepada Bapak Presiden Joko Widodo untuk dapat memeprtimbangkan nama Abdul Muhaimin Iskandar atau yang biasa di sapa Cak Imin untuk menjadi ketua MPR RI, karena alasan beliau warga NU tulen dan salah satu anak cucu pendiri bangsa ini, Minggu (23/6/19).

Menurut kami, kebinekaan dan keberagaman Cak Imin tak perlu di ragukan lagi oleh siapa pun. Apalagi saat ini beliau sedang menjabat sebagai wakil Ketua MPR RI, di tunjang pula dengan pengalaman beliau yang sangat mumpuni, pernah menjadi pimpinan DPR RI di era Gusdur dan Menteri di masa presiden.
Demikian tegas Noela Klasdjok salah satu tokoh perempuan Papua.




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week