Sabtu, 29 Juni 2019

Dibuka Jalur Zonasi PPDB di SDN Kakatua Makassar Membludak

Tags


BN Online, Makassar--Jalur zonasi pada penerimaan peserta didik baru atau PPDB 2019 di SD Negeri Kakatua yang terletak di jalan gagak kecamatan.Mariso, kota Makassar dibuka, pada Jumat (28/3/2019) Hari ini.

Kepada awak media ini, melalui via WhatsApp, Sabtu (29/6/19) Dra.Hj.Rapida M.Pd selaku kepala sekolah mengatakan, hari pertama Jalur zonasi pada penerimaan peserta didik baru membludak, jadi kami kasih nomor antrian para peserta didik baru dan nomor antrian yang terbagi 81, dan tidak bisa selesai diinput pada hari pertama jalur zonasi maka nanti dilanjutkan pada hari ke dua.


"Sementara ini ada sekitar 81 dan Pendaftaran Penerimaan Didik Baru khusus di sekolah ini disediakan 2 Rumbel yang di nyatakan lulus perkelas 32 calon siswa dari Jalur zonasi yang disediakan " imbuhnya.

Lanjut ia juga mengatakan pendaftaran ini hanya untuk sementara belum selesai diinput.


Dra .Hj. Rapida M.Pd  berharap kiranya Jalur zonasi pada penerimaan peserta didik baru atau PPDB 2019 ini bisa berjalan sesuai dengan apa yang di harapkan bersama..

"Agar SDN Kakatua semakin maju dan semakin diminati oleh masyarakat. Semoga calon orang tua siswa ini bisa diajak kerjasama, untuk memajukan pendidikan di SDN  Kakatua," tutupnya.




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week