Rabu, 26 Juni 2019

Diduga BPK Lakukan Pemeriksaan Seluruh OPD Kab. Takalar di Ruangan Asisten Sekda

Tags


BN Online, Takalar--Adanya salahseorang narasumber yang mengatakan bahwa BPK melakukan pemeriksaan di ruangan asisten sekertaris daerah Kab.Takalar ini Rabu (26/06/19).

Bukankah seharusnya tim dari badan pemeriksa keuangan (BPK) terjun langsung Ke kantor-kantor untuk melakukan pemeriksaan tetapi tema yang di lakukan oleh BPK tahun ini, saya anggap sudah melanggar aturan dan saya juga tidak salah jika ada menduga dan adanya kongkalikong antara sekertaris  daerah  dengan Seluruh OPD yang berada di Kabupaten Takalar.


"Karena tempat yang di tempati untuk melakukan pemeriksaan yakni rungan asisten sekertaris daerah, mengapa BPK tidak terjun langsung saja untuk pemeriksaan yang lebih efektif", ujarnya.

Lanjut ketua umum forum BARAPI (Barisan anti korupsi Indonesia) Dirman danker juga angkat bicara dan mengecam terkait perihal ini, tidak semestinya itu lembaga independen semacam BPK menumpang diruangan asisten sekda karena ini sudah melanggar regulasi atau perundang-undangan yang berlaku dinegeri ini.

Dan anehnya lagi di saat kemarin kami Ingin meminta penjelasan beliau ajundannya malah mengatakan kepada kami pak sekda lagi rapat tetapi tidak cukup berselang beberapa menit, sekertaris daerah terlihat keluar dari ruangannya, jika memang sektaris daerah tidak Ingin bertemu dengan kami saya selaku ketua lembaga forum Barapi akan melakukan aksi demo.(Why)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week