Rabu, 12 Juni 2019

Genjot Keberhasilan Program Pemkab Takalar, Camat Mangarabombang Berikan Batuan Kepada Warga

Tags


BN Online, Takalar--Program bidan pemberdayaan masyarakat desa bontoparang di serahkan kepada kelompok tani dan nelayan, Rabu (12/06/19).  

Bantuan yang diserahkan Langsung oleh camat Mangarabombang, Mappaturu S.Sos bersama plt kepala desa Bontoparang sebagai sinergitas dari program P22 bupati dan Wakil bupati Takalar

Dimana dalam sambutannya camat Marbo mengatakan dalam pemberian bantuan ini agar masyarakat Dapat lebih sejahtera dan selalu mensyukuri nikmat Allah SWT serta medapatkan keberkahan sehingga perekonomian Masyarakat dapat meningkat.


Lanjut Camat Mangarabombang mengatakan tujuan dari batnuan ini untuk lebih meningkatkan kesejateraan hidup warga desa Botopara dan  saya selaku Camat Marbo selalu mengedepankan program pemerintah yaitu program tasamara program shalat berjamaah dan Penyerahan bantuan ini di serahkan secara bertahap dan untuk warga desa Bontoparang agar dapat bersama-sama dengan pemerintah dalam mewujudkan Desa Bontoparan ini desa yang unggul dan bermartabat.

Setelah sambutan Camat Marbo plt kades Bontoparang juga Mengucapkan saya sangat mengapresiasi kedatangan pak camatku dan  bertemu langsung dengan warga  dan saya selaku PLT kepala desa Bontong Merasa Salut karena dalam sambutanya camat Mangarabombang mengharapkan bantuan ini lebih bermanfaat buat kesejahteraan masyarakat petani dan nelayan sebagai wujud dukungan terhadap program dari kabupaten Takalar.

Nampak juga Terlihat hadir Yakni bimmas, babinsa, ketua BPD beserta anggotanya dan ketua LPM serta para kader desa.(Why)





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week