Sabtu, 01 Juni 2019

IKA SMPN 13 Angkatan Tahun 2000 Gelar Acara Buka Puasa Bersama dan Berbagi Takjil di Hotel Ramedo Makassar

Tags


BN Online, Makassar----Salah satu angkatan Ikatan Alumni SMP Negeri 13 Makassar menggelar kegiatan Ramadhan 1440 H. IKA SMP Negeri 13 Makassar Angkatan Tahun 2000 menggelar acara Buka Puasa Bersama dan Berbagi Takjil. bertempat di Hotel Ramedo Jalan A. Djemma Kota Makassar, Sabtu (1/6/2019) sore.

Beberapa alumni hadir di kegiatan yang bertajuk “Buka Puasa Jalin Silahturahmi” ini dan diikuti oleh beberapa alumni yang berdomisili di dalam dan luar kota Makassar.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia, Kaharullah. “Alasannya kami melakukan kegiatan ini diakhir ramadhan dengan harapan alumni yang berada diluar kota makassar telah berada di Kota Makassar karena telah memasuki liburan ramadhan,” ucapnya.

“Sejalan dengan temanya, kita bisa berjumpa kembali dan menjaga silaturahmi sesama alumni beserta keluarga masing-masing,” lanjut Lala sapaan akrab Kaharullah.

Baca juga : Pj Ketua TP PKK Makassar Buka Puasa Bersama 100 Anak Panti Asuhan

Kegiatan hari ini diawali dengan pembagian takjil untuk para pengguna jalan yang melintas di depan Hotel Ramedo. Seluruh takjil yg dibagikan berasal dari sumbangan dari alumni. Setelah itu kami melakukan buka puasa bersama seluruh alumni beserta keluarga.

Disela-sela acara, ketua IKA SMP Negeri 13 Makassar Angkatan 2000 Syaifullah mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin angkatannya. Kegiatan Ramadhan ini, merupakan kedua kalinya dilakukan.

“Semangat silahturahmi dan semangat berbagi seluruh alumni sehingga acara ini dapat terlaksana. Setelah buka puasa kami selaku pengurus menjelaskan beberapa agenda yang akan dilakukan diantaranya rencana kegiatan Halal BiHalal,” ucapnya.

Salah seorang Alumni atas nama Jul Sandy menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan positif ini, dan semoga kegiatan Ramadhan ditetapkan menjadi agenda tahunan.

“Tentunya dengan pertemuan ini mengembalikan kenangan sewaktu menempuh pendidikan di SMP,” pungkasnya.

Kedepannya, IKA SMP Negeri 13 2000 dalam programnya akan mengundang para guru untuk bisa nostalgia bersama mereka pula. (*)





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week