Senin, 10 Juni 2019

Jadi Irup Di Hari Pertama Kerja, Bupati Bantaeng Tegaskan ASN Jangan Jadi Provokator

Tags



BN. Online Bantaeng, -- Mengawali hari kerja pertama ASN di kabupaten Bantaeng  setelah menjalani masa libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H,  yakni pelaksanaan upacara  Pengibaran Bendera Merah Putih yang berlangsung di Lapangan Alun-alun Pantai Seruni Bantaeng, Senin 10 Juni 2019. 

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada upacara tersebut Bupati Bantaeng, DR H Ilham Azikin dan diikuti ribuan ASN dalam  lingkup sekpemkab Bantaeng. 

Selain itu,upacara tetsebut juga dihadiri para petinggi dalam lingkup sekpemkab Bantaeng di antaranya,Wakil Bupati, H Sahabuddin, Kepala Kantor Kemenag, H Muhammad Yunus, Sekretaris Daerah, Abdul Wahab, Asisten I Bidang Pemerintahan Setda, Muhammad Hero, Asisten II Bidang Ekbang Setda, H Syamsul Suli, Kepala OPD, Camat, Lurah, Kepala Desa, Pengawas Sekolah serta para Kepala Sekolah.

Bupati Bantaeng dalam amanatnya mengajak seluruh ASN kembali memaksimalkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Ilham menekankan kepada semua elemen yang ada agar berkomitmen untuk menjadi bagian dalam keberlanjutan pemerintahan.karena kita semua punya tanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat", Ucapnya. 

Dia berharap agar roda Pemerintahan ini senantiasa berjalan dengan baik.Tidak boleh lagi ada komparasi yang muncul dengan membanding-bandingkan hal yang terjadi sebelumnya dan hari ini,karena bisa mengganggu kinerja ASN dan Pemerintahan itu sendiri.

"Sekali lagi dia menegaskan,kita membutuhkan kerja sama dan kebersamaan dalam membangun Butta toa ini. 

Bupati juga mengajak seluruh jajarannya agar meninggalkan energi yang tidak penting dan berpotensi mengganggu kebersamaan itu. Saya harap tidak ada lagi kedepan hal yang mengarah pada komparasi bahwa kemarin begini dan sekarang begini", tegas Ilham.

Dihadapan peserta upacara Bupati menjelaskan,jika dirinya memperhatikan secara seksama,beberapa hari terakhir ini, aktifitas di sosial media (sosmed)adanya hal-hal yang di perdebatkan oleh sejumlah kalangan terkait dengan pemerintahannya. 

Dirinya berharap agar ASN tidak melibatkan diri ke dalam sebagai provokator ataupun mengkompori hal-hal yang seharusnya adem-adem saja,yang justru malah akan berbalik menjadi perpecahan.

"Bupati juga berpesan kepada seluruh jajarannya,agar Jangan mudah terpancing dengan issu yang tidak jelas sumbernya". 

Jika pengamat di luar sana menabu genderang,kata Ilham,jangan kita ikut menari disini.dirinya juga minta seluruh ASN jangan berbicara yang bukan menjadi kewenangan, kita mau kebersamaan ini tetap terpelihara", pungkasnya.

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy 


News Of This Week