Rabu, 26 Juni 2019

Jalin Kebersamaan SDN. Bontojai dan SDI. Bontojai Makassar Bentuk Panitia PPDB

Tags


BN Online, Makassar--Untuk tahun ajaran baru 2019 - 2020 SDI. Bontojai dan SDI. Bontojai Kec. Tamalanrea Kota Makassar, membentuk ke panitian bersama Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).

Kepanitian bersama ini, sebagai bentuk ke akraban serta membangun kebersamaan di antara tenaga pendidik yang ada di sekolah tersebut.

Di temui oleh awak media ini, Selasa (25/06) di kantornya. Mihraya. S. Pd. Kepsek SDI. Bontojai, mengatakan, ini pertama kalinya "kami"membentuk panitia bersama PPDB.

Lanjutnya, adapun siswa yang akan di terima di sekolahnya, Mihraya, mengatakan tergantung berapa orang yang mendaftar, lalu di bagi rata dan untuk tahun ini sekolah menerima siswa sebanyak 2 kelas.

Hal yang sama juga di katakan oleh Misnawati. S. Pd. Selaku kepsek SDN. Bontojai, Saat di temui di ruang panitia PPDB, bahwa ini lah bentuk kebersamaan yang kami bangun antara sekolah se kompleks.

Menurutnya, masalah siswa biar kita tunggu sampai penutupan PPDB dan berapapun siswa yang mendaftar kiita bagi Dua dan tahun ini sekolahnya akan menerima siswa 2 rombel. Ujarnya.(Lkm)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week