Jumat, 21 Juni 2019

Kanit Laka Lantas Polres Pelabuhan, Upayakan Jalur Kekeluargaan Sesuai Dengan Prosedur Yang Ada

Tags


MAKASSAR, SULSEL, BN - Kejadian Laka Lantas atau kecelakaan beruntung di Jalan Sabutung Baru Kel.Camba Berua, Kec.Ujung Tanah tidak menimbulkan korban jiwa, yang mana kondisi bumper depan mobil terlihat cukup parah.20/06/2019


Adapun kejadianya pada selasa malam Tanggal 18-06-2019 sekitar pukul 21:00, mobil merk Datsun (Nissan) yang berplat DD 1125 ST dikendarai seorang wanita tiba-tiba kehilangan kendali menabrak motor beserta tiga orang, dua diantaranya wanita dewasa satunya anak anak masih berusia 6 tahun, beserta pagar depan rumah warga.

Akibat dari tabrakan tersebut mengakibatkan kerugian materi, seperti kerusakan motor, pagar rumah, grobak dan luka ringan memar kepada korban yang tertabrak.

Kanit Laka Lantas Polres Pelabuhan Ipda.Arafat Soepalman, SH menjelaskan kecelakaan lalulintas merupakan sesuatu yang tidak kita inginkan terjadi, akan tetapi perlu menjadi introspeksi akibat dari kecelakaan tersebut, adapun itu jika korban dan pelaku penabrakan bersedia menyelesaikan jalur kekeluargaan sepanjang tidak merugikan kedua belah pihak dan aturan serta SOP yang berlaku, kami pihak laka lantas polres pelabuhan dapat memediasi.

Melalui penyidik kami Bripka Basri. SH dan Bripka Herman.SH siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat yang mengalami kecelakaan lalulintas, baik itu dijalur kekeluargaan ataupun dijalur hukum yang berlaku.

"Kami berharap setelah terjadi kesepakatan damai secara kekeluargaan, kedua belah pihak tidak ada lagi masalah yang timbul akibat dari musibah ini, kerugian materil dan hanya luka ringan memar terhadap korban, semoga ini menjadi bahan Introspeksi agar kedepan lebih waspada dan berhati-hati serta menaati segala peraturan dalam mengemudikan kendaraan"terang kanit Ipda Arafat SH.

"Kami selaku kedua belah pihak merasa sangat berterima kasih atas pelayanan yang diberikan pihak Laka Lantas Polres Pelabuhan Makassar yang telah memfasilitasi/memediasi kami sehingga mendapatkan  kesepakatan secara kekeluargaan yang terbaik sesuai dengan harapan kami"

Editor | BN | Dny


News Of This Week