Jumat, 21 Juni 2019

Kapusdiklatcab,Pelatih Dan Dewan Kerja Cabang Bantaeng Datangi Rumah Korban Kebakaran

Tags




BN.Online Bantaeng ,__Kwartir Cabang Bantaeng mengunjungi rumah yang terbakar di kampung mangngarabbe, Kelurahan Bonto Rita,Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng.

Andi Halim Kadir Kapusdiklatcab Bantaeng bersama dengan  Pelatih dan DKC ( dewan kerja cabang ) memberikan bantuan kepada Ibu Mardiani S.pd. Kepala Sekolah SD Inpres Be'lang yang telah terbakar drumahnya kemarin siang sekira pukul  13.00 Wita.

Dalam kedatangannya Andi Halim Kadir ke kediaman ibu Mardiani mengatakan," saya turut bersedih mendengar kabar bahwa rumah ibu Ani atau seprofesi kami sebagai guru  ikut merasakan apa yang dialami teman kami",Ucap Andi Halim Kadir,Jumat 21 Juni 2019.

"Yah kami merasa terpanggil sebagai kwartir cabang Bantaeng guna berikan bantuan kawan kita,sahabat kita atau dalam bahasa pramuka kakak"lanjutnya.



"Ini adalah musibah yang tidak pernah kita inginkan,kita kembalikan kepada yang maha kuasa,kita juga sebagai mahluk yang hidup di dunia sewaktu waktu akan di panggil pada Allah swt,jadi sabarki Bu Ani ini cobaan untuk kita".

Editor | BN.Online Sul Sel | Edhy


News Of This Week