Jumat, 07 Juni 2019

Ketua DPC PPP Bantaeng Andi Sugiarti Mangun Karim Gelar Open House Di Kediamannya

Tags



BN. Online Bantaeng,__Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Hj. Andi Sugiarti Mangun Karim gelar open house di kediamannya jalan elang baru, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng. 

Minal Aidin Wal Faisin mohon maaf lahir dan bathin 1440 Hijriah. 

Dalam rangkaian Open House ini di hadiri oleh tokoh masyarakat, keluarga,sahabat, Tim Sumanga'na. 

"Momen ini saya juga menyampaikan terima kasih atas nama pribadi dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang PPP atas doa, support, bantuan dan dukungan seluruh masyarakat Jeneponto, Bantaeng, Selayar khususnya masyarakat Bantaeng didalam memberikan kepercayaan dan amanahnya kepada kader -  kader Partai Persatuan Pembangunan untuk duduk diparlemen",Ucap Andi Ugi sapaan akrabnya. 

"Sengaja kami lakukan kegiatan open house, kami memang mengambil waktu tiga hari, setelah hari raya Idul Fitri dengan pertimbangan bahwa hari pertama kami memberikan kesempatan kepada masyarakat menghabiskan seluruh waktu dihari raya itu untuk bersilaturahim internal keluarga besar mereka dan sekaligus berziarah ke makam orang tua".Lanjutnya.

"Hari ketiga ini kami anggap sudah longgar Jumat 07 Juni 2019, kami mengkondisikan open house ini secara umum untuk masyarakat Kabupaten Bantaeng, terkhusus kepada seluruh keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan, Keluarga Besar Sumanga'na, Para Rekan, Sahabat dan saudara -  saudara kita untuk datang dalam acara Open House". Jelasnya. 

"Kami sengaja mengumpulkan seluruh Caleg dari PPP, dalam open house ini, kami memanfaatkan sepanjang hari ini untuk bersilaturrahim, sekaligus juga untuk kesempatan bagi saya menyampaikan secara langsung face to face  kepada seluruh pendukung dan simpatisan ucapan terima kasih saya, atas kepercayaan kepada kader Partai Persatuan Pembangunan". Terangnya. 

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy


News Of This Week