Selasa, 25 Juni 2019

Kompleks SDI Kassi-Kassi Gelar PPDB Bersama

Tags


BN Online Makassar – Untuk menghindari ketimpangan dan sentement dilingkungan sekolah dalam penermiaan Peserta Didik Baru (PPDB), SDI.Kassi-Kassi dan SDI.Kassi-Kassi 1 Kecamatan Rappocini Kota Makassar  menggelar panitia bersama, senin (24/06/2019) 07:44 AM.

Panitia bersama PPDB yang digelar tersebut setelah ada intruksi dan Juknis dari Disdik Kota secara serentak dilaksanaan pada hari senin ini.

Dalam pesan tertulisnya, Hj.Siang.S,Pd selaku kepala SDI.Kassi-Kasssi mengatakan, kami sepakat sebelum pelaksanaan saat penerimaan siswa baru telah saling koordinasi dan menggelar rapat secara "komprehensif".

Lanjutnya, pelaksanaan Ppdb dengan bersama-sama ini sangat baik dilakukan,  hal ini dilakukan untuk menghindari tendensi yang kurang baik, selain itu agar siswa dalam satu komleks ini tidak ada yang begitu menonjol dalam artian sama rata.

"PPDB secara bersama-sama ini punya nilai positif, pemerataan dan menghindari hal-hal yang kurang baik, karna kita ini dalam satu komleks harus memberikan contoh yang baik dalam mendidik siswa," tutur Hj.Siang.S,Pd.pada BN Saat dihubungi Via WhatAppnya (24/6).

Bukan haya itu, pada momen-momen tertentu kami juga lakukan secara bersamama-sama, seperti halnya saat menggelar perayaan hari besar, upacara bendera,jum'at ibadah,sabtu bersih dan kegiatan lainya yang sifatnya bisa dilakukan dengan seksama. "Berharap kebersamaan ini harus kita jaga saling menghargai antara satu sama lain, kegiatan bersama ini semakin memperkokoh jalinan silatrahim sesama warga sekolah.," tutup Hj Siang.S,Pd. (Sy@h)


News Of This Week