Minggu, 30 Juni 2019

Kumpulkan Calon Orangtua Siswa di Hari Pertama PPDB, SDN Kompleks Mangkura

Halaman depan sekolah SDN Kompleks Mangkura, sementara berlangsung penerimaan siswa baru melalui PPDB-ONLINE.

BN Online Makassar-  Kepala Sekolah SDN Mangkura I, Syahrir Malle, mengatakan bahwa pertemuan ini diadakan selain untuk silaturahmi juga untuk menjelaskan petunjuk kepada para calon orangtua siswa terkait petunjuk teknis PPDB online ini.24/06/2019


“Kita adakan pertemuan dengan orangtua, selain silaturahmi sebagai calon keluarga SDN Kompleks Mangkura, sekaligus menjelaskan petunjuk teknis PPDB, apa-apa saja persyaratannya dan bagaimana sistem penginputannya,” ujarnya.

Syahrir mengatakan, setiap sekolah di SDN Kompleks Mangkura tersebut mendapatkan jatah masing-masing 64 siswa per sekolah yang akan dibagi dalan dua ruangan belajar dengan jumlah masing-masing 32 siswa per kelas. 

“Semuanya ada 5 sekolah di dalam kompleks ini. Dengan demikian, kuota untuk calon siswa sebanyak 320 orang,” katanya lagi.

Adapun pelayanan PPDB online di SDN Kompleks Mangkura akan dimulai pada pukul 08.00 – 14.00 WITA sebagaimana juknis yang dikeluarkan oleh Dinas Pendidikan Kota Makassar. 

“Bila ada yang dokumen tidak lengkap kita masih layani besok, atau siang. Kita biar lewat jam dua pun kalau sempat kita layani insya Allah,” ucap Syahrir.(*)


News Of This Week