Selasa, 18 Juni 2019

Nabila Syafira Arjuni Siswa SDN Gunung Sari II Juara I O2SN Cabor Senam

Tags

Selasa, 18/06/2019 08:46 PM


BN Online, Makassar -- Nabila Syafira Arjuni, siswa SDN Gunung Sari II Kecamatan Rappocini Kota Makassar sukses meraih prstasi gemilang di bidang olahraga senam di ajang Olimpiade Olaraga Siswa Nasional (O2SN) 2019  tingkat provinsi.

Pertandingan Cabor senam putri ini dilaksanakan di GOR Asrama Haji Sudiang Kec.Birinkanaya Kota Makassar, Rabu, 18/06/2019.

Nabila yang duduk di kelas IV, Putri dari pasangan Armansyah dan Rahma ini, diketahui sebelumya menyabit juara 1 O2SN tingkat Kecamatan, Kota dan lanjut ke tingkat Provinsi. Secara otomatis akan mewakili ketingkat Nasional.

Abdul Kadir, S, Pd menuturkan, melihat perkembangan dan bakat yang dipunyai Nabila dengan pembuktian yang Ia torehkan dimedan laga selama ini dan diiringi dengan dukungan semua pihak dan do'a akan meraih sesuai dengan harapan. Insyaa Allah Nabila mewakili Sul-Sel  O2SN 2019 ke tingkat Nasional.

"Kita punya keyakinan bahwa Nanda Nabila akan melakukan yang terbaik untuk Sul-Sel, dengan latihan secara intensip yang dilakukan selama ini mudah-mudahan membuahkan hasil dengan meraih juara tingkat nasional," ucap Kepala SDN.Gunung Sari II, Abdul. Kadir. S,Pd pada Bidik Nasional, Rabu ( 18/06/2019 10:37 PM.

Sementara itu, Nur Alia Taha.S,Pd mengatakan, pihaknya sangat memperhatikan bakat minat siswa untuk terus dikembangkan untuk menjadi siswa yang berprestasi. "Nantinya akan bisa mengharumkan nama sekolah khususnya dan umumnya Sulsel baik di tingkat provinsi atau nasional," ujarnya.

Prestasi yang diraih Anda Nabila merupakan sesuatu hal yang membanggakan dan ini patut kita syukuri.

 "Pasalnya di ajang O2SN mulai tingkat Kecamatan, Kota, Provinsi khusus cabang olahraga senam dipegang oleh SDN.Gunung Sari II dan berharap tingkat Nasional nanti juga membawa Pulang mendali " terang Nuraliah.S,Pd, salah satu Guru SDN.Gunung Sari II, saat di hubungi BN Via What Appnya, Rabu (18/06( 07:03 PM. (Sy@h)


News Of This Week