Rabu, 05 Juni 2019

Open House di Kediaman Danny Pomanto Dihadiri Pejabat dan Tokoh Masyarakat

Tags


BN Online, Makassar----Acara Open House yang digelar mantan Wali Kota Makassar, Mohammad. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, dihadiri pejabat hingga warga biasa yang dilaksanakan di kediaman pribadinya. Jalan Amirullah Makassar, Rabu (5/6/19).

Terlihat, dalam acara open house pria yang digelari ‘Anak Lorongna Makassar’ ini beberapa kali melayani permintaan foto tamu yang hadir.

“Acara ini sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat yang merayakan hari raya Idul Fitri, agar tali silaturahmi kita bisa terjaga terus,” ucap Danny Pomanto.

Mantan Wali Kota Makassar peraih penghargaan pemerintahan terbaik ini juga mengatakan, bahwa dirinya memang setiap tahun menggelar acara open house bersama warga.

“Sebelum dan sampai saya menjadi Wali Kota memang saya rutin membuat open house bersama warga. Karena kita memang dekat warga, dan disini juga kita bisa lebih dekat lagi bersama warga walau saya bukan lagi sebagai Wali Kota,” jelasnya.

Adapun pejabat yang menghadiri open house yang digelar Danny Pomanto, seperti Penjabat Wali Kota Makassar M Iqbal Suhaeb, beberapa Kepala Dinas dan Camat Pemkot Makassar, serta adapun tokoh masyarakat, tokoh agama, dan satgas kebersihan Kota Makassar. (**)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week