Rabu, 26 Juni 2019

Pelaksanaan PPDB di SDI Kapasa Makassar Berjalan Dengan Tertib

Tags


BN Online, Makassar--Sama seperti tahun sebelumnya, PPDB unruk tahun ajaran baru 2019/2020 ini, SDI. Kapasa Kec. Tamalanrea Kota Makassar menerima siswa sebanyak 3 kelas atau setara dengan 96 siswa.

PPDB ini akan di buka sampai tanggal 29 Juni serta pengumuman pada tgl 1 Juli dan bagi calon siswa yang di nyatakan lulus maka pendartaran ulang akan di lakukan pada tgl 1 sampai 4 juli 2019.

Di tempat yang sama, kegiatan pesantren kilat juga tengah berlangsung dengan peserta siswa - siswi kelas 5 dan kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari dengan berbagai kegiatan keagamaan.

Kepada awak media ini, Selasa ( 25/06 ) di kantornya, Sudirman. S. Pd. Selaku kepala sekolah mengatakan, untuk tahun ini penerimaan siswa baru " Kami" rangkaikan juga dengan pesantren kilat.

Menurutnya, sampai hari ini pelaksanaan  PPDB berjalan dengan baik, lancar dan tertib dan ini semua berkat kerja keras dan kerjasama yang baik antara panitia PPDB.

Ia juga berharap, dengan selesainya para siswa mengikuti pesantren kilat akan dapat membawa perubahan baik dari segi kepribadian maupun ahlak siswa itu, ke arah yang lebih baik.(Lkm)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week