Minggu, 30 Juni 2019

Penamatan Dirangkaikan Buka Puasa Bersama Siswa, Guru SDN Kompleks Mangkura


Foto bersama Kepala Sekolah se Kompleks SDN Mangkura Kec.Ujung Pandang Kota Makassar.

BN Online Makassar - Acara perpisahan siswa-siswi SDN Kompleks Mangkura Kec.Ujung Pandang Makassar berlangsung meriah.Acara perpisahan para siswa dan siswi kelas VI  dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar Abd.Rahman Bando.22/05/2019


Kegiatan penamatan siswa siswi tersebut dirangkaikan dengan buka puasa bersama yang mana dihadiri oleh Kadis Pendidikan, Kepala UPTD, Pengawas Sekolah, Ketua Komite Sekolah, Paguyuban Kelas, Binmas, Guru-Guru serta Siswa-Siswi Andalan SDN Kompleks Mangkura Kota Makassar.


Kepala sekolah SDN Mangkura 1, Syahrir Malle dalam sambutannya didepan para wali murid mengaku sangat bangga dan gembira karena para siswa dan siswi andalan SDN Kompleks Mangkura kelas VI telah menuntut ilmu dengan baik disekolahnya untuk pengembangan Ilmu pendidikan.

“Hal ini sangat perlu untuk proses pendidikan yang berprestasi,”tuturnya.

Sebagai Kepala Sekolah dan Ketua Gugus 1 Kec.Ujung Pandang, juga berharap agar sekolah SDN Kompleks Mangkura yang dipimpinnya dapat menjadi sekolah yang berkembang dengan memiliki banyak prestasi sehingga menjadi sekolah unggulan di Kota Makassar.

“Kami semua para Kepala Sekolah SDN Kompleks Mangkura ingin dukungan dan motivasi para Pengurus Komite dan wali murid agar anak-anak lebih baik sehingga kedepan menjadi lebih baik lagi,”katanya.

Dalam kesempatan ini Kadis Pendidikan Abd.Rahman Bando menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan kepada para siswa-siswi beserta yang hadir lainya menjelaskan, ada beberapa yang perlu dipertegas kepada guru wali kelas dan para guru lainnya, yakni berfikir bagaimana agar anak-anak yang menimba ilmu disekolah dapat memiliki ilmu yang diajarkan. Hal ini tentunya dengan menerapkan sistem belajar dan mengajar yang baik.ucapnya

Dia juga mengatakan bahwa acara perpisahan ini mendapat dukungan dari semua pihak sehingga terlaksana dengan baik.

“Tanpa dukungan dan kerjasama antara murid, guru dan orang tua murid tidaklah dapat kita rayakan acara penamatan dirangkaikan dengan buka puasa bersama,”pungkasnya. (Andis)


News Of This Week