Sabtu, 29 Juni 2019

Penerimaan Peserta Didik Baru PPDB 2019, SMPN 3 Makassar Sediakan Kuota 11 Rombel

Tags


BN Online, Makassar--Penerimaan peserta didik baru (PPDB) Online 2019 saat ini sudah memasuki tahap Zonasi Umum pada tingkat SMP.

Sejumlah orang tua calon siswa baru yang mendaftar di SMPN 3, dari pagi telah mendatangi sekolah yang berada di bilangan jalan Baji Gau, Kecamatan. Mamajang, Kota Makassar Sulawesi Selatan, berjalan lancar dan tertib.

Diketahui ratusan orangtua siswa menyambangi sejumlah sekolah terdekat dari rumahnya untuk memverifikasi data kelengkapan pendaftaran anaknya.


Di temui oleh awak media ini, Sabtu (29/06) di kantornya, Kepala Sekolah SMPN 3 Kaswadi mengatakan, Pendaftaran Penerimaan Didik Baru khusus di sekolah ini disediakan Kuota 11 Rumbel 

"Sementara ini ada sekitar 396 calon PPDB dari semua Jalur yang disediakan " tukasnya.


Lanjutnya Ia juga mengakui kalau disekolah ini masih ada kekurangan untuk menampung PPDB " Sekolah Kami (Red) ada  keterbatasan kuota maka yang di nyatakan lulus perkelasnya sekitaran 36 calon siswa  mencakup dari ke 3 jalur PPDB tingkat SMP se Kota Makassar" kuncinya

Kaswadi berharap kiranya PPDB ini bisa berjalan sesuai dengan apa yang di harapkan bersama " Mudah-mudahan PPDB berjalan dengan baik serta sesuai yang diharapkan bersama " tutupnya.




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week