Rabu, 26 Juni 2019

Penerimaan Siswa Didik Baru di SDI Pannampu II Makassar, Dirangkaikan dengan Pesantren Kilat

Tags


BN Online, Makassar--Penerimaan calon siswa didik baru di SD.Inpres Pannampu II Kecamatan Tallo Kota Makassar,  dirangkaikan dengan pelaksanaan kegiatan pesantren kilat berjalan lancar dan tertib, Senin (24/6/19).

Di konfirmasi oleh awak media ini, melalui via Whatsapp nya Rabu (26/06/19), Hj. Suharni, S.Pd selaku kepala sekolah mengatakan, bahwa penerimaan calon siswa didik baru ini akan berlangsung pada Tanggal 24 s/d 29 Juni 2019.


"Dan dengan adanya beberapa sekolah yang di satukan maka untuk tahun ajaran baru ini siswa yang akan di terima sebanyak 2 rombel untuk tahun ajaran 2019/2020," ungkapnya.

Lanjutnya Hj Suharni, S.Pd menjelaskan penerimaan calon siswa didik baru dirangkaikan dengan kegiatan pesantren kilat ini yang dilaksanakan selama 3 hari, dan diikuti oleh siswa kelas V yang akan naik kelas VI.


"Untuk itu, kegiatan yang dilakukan SDI Pannampu II, selama pesantren kilat, senam pagi, sholat duha berjamaah, literasi Qur'an, lomba adzan, praktek sholat, tilawah, tahfiz, dan pildacil," imbuhnya.


Bagi seluruh peserta yang telah mengikuti pesatren kilat ini, akan mendapatkan sertifikat, dan Ia berharap dengan adanya pesantren kilat ini, dapat merubah pola pikir, perilaku serta karakter para siswa-siswi ke arah yang lebih baik lagi.




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week