Sabtu, 15 Juni 2019

Pergunakan Bantuan dengan Baik Dari Dinas Kehutanan dan Dinas Pertanian, Ini yang Dilakukan Kelompok Tani Bajiminasa

Tags


BN Online, Takalar--Maraknya penyalahgunaan bantuan dari pemerintah kabupaten Takalar yang sering menjadi topik perbincangan di kalangan  masyarakat umum.

Kabar yang selama ini magatakan bahwa bantuan yang paling sering di salah gunakan oleh oknum kelompok tani iyalah bantuan yang di berikan dari dinas pertanian kabupaten Takalar berupa alsintan dan Bibit.

Berbeda dengan yang satu ini yakni kelompok tani Bajiminasa yang selalu memperdayakan serta melestarikan dan menjaga bantuan dari pemerintah yang ia terima.


Saat awak media BN bertandang ke kediaman Haking Daeng Nyallang mengatakan, saya selaku ketua kelompok tani Bajiminasa sangat merasa bersyukur atas perhatian dari pemkab Takalar yang telah memberikan bantuan pertanian dan saya juga berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati Takalar agar dapat terus berkarya dan selalu memperhatikan para kelompok tani yang berada di wilayah Kab.Takalar ini serta bantuan yang tersalurkan tepat pada sasarannya, Sabtu (15/6/19).

Lanjut Haking Daeng Nyallang juga tidak lupa mengatakan "Terima kasih kepada instansi yang telah membantu untuk meningkatkan kesejahteraan perekonomiannya," imbuh Daeng Nyallang. (Why)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week