Sabtu, 29 Juni 2019

Pesantren Kilat Di SDN. Kip Maccini Makassar Berjalan Dengan Sukses

Tags



BN Online, Makassar--SDN. Kip Maccini Kec. Makassar, mengadakan Kegiatan Pesantren Kilat selama dua hari, 24 - 25 Juni 2019, yang melibatkan guru agama Islam dan guru kelas sebagai pemateri kepada peserta.

Selain sebagai intruksi presiden Kegiatan pesantren kilat ini, dilaksanakan dengan harapan, ilmu yang di dapat oleh siswa -.siswi di kegiatan ini, dapat diamalkan dalam kehidupan sehari - hari.

Selain itu, kegiatan ini terlaksana berkat partisipasi orang tua murid serta adanya kebersamaan yang selama ini terbina dengan baik dan tak kalah pentingnya kegiatan tidak di anggarkan ke dalam  dana Bos.


Dalam penyampaiam materi yang di bawakannya, Muh. Jafar. S. Pd. Selaku kepsek, mengupas tentang Kisah Nabi Muhammad Saw sebagai pembawa rahmat sekalian alam dan Uswatun HASANAH WALAUPUN BELIAU TELAH WAFAT.

Via WhatsApp, kepada awak media ini, Muh. Jafar. S. Pd. Mengatakan, sangat bersyukur karena kegiatan pesantren kilat ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses.

Untuk itu, ia mengucapkan banyak terima, baik itu kepada guru, siswa dan terkhusus orang tua murid yang selama ini banyak membantu dan mendukung setiap program sekolah.(Lkm)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week