Jumat, 21 Juni 2019

Pj. Walikota Makassar Launching Program Jumat Ibadah di Masjid Sultan Alauddin Kecamatan Panakkukang

Tags


BN Online, Makassar--Pj. Walikota Makassar Iqbal Suhaeb secara resmi melaunching program Jumat Ibadah di Masjid Sultan Alauddin Kelurahan Karampuang Kecamatan Panakkukang, Jumat (21/06/19).

Sebelum dilaunching secara resmi, dilaksanakan terlebih dahulu sholat subuh berjamaah yang diikuti oleh para Kepala SKPD Pemkot Makassar dan para Lurah se-Kecamatan Panakkukang serta para warga Kecamatan Panakkukang.

Iqbal Suhaeb dalam sambutannya sekaligus melaunching program tersebut berharap gagasan Pemerintah Kota Makassar dapat memberikan peningkatan spiritual melalui dakwah di setiap masjid. 


Adapun agenda rutin yang dilaksanakan selama program Jumat Ibadah antara lain sholat subuh berjamaah, pembacaan surah Al-Kahfi, shalat sunnah syuruq, surah Al-Waqiah dan pembawaan kultum oleh Kepala SKPD secara bergilir.

Setelah Pj. Walikota memberikan sambutan, selanjutnya mantan Rektor dan Guru Besar UMI Prof. Dr. H. Mansyur Ramli yang juga sebagai pengurus Masjid Sultan Alauddin memberikan kultum sekaligus sambutan.

Dalam sambutannya Prof. Mansyur Ramli sangat mengapresiasi dan mendukung penuh program yang dilaksanakan oleh Pj. Walikota Makassar. Ia pun berharap agar melalui program ini para warga Kota Makassar dapat meningkatkan mental spiritual melalui dakwah maupun kultum yang akan dibawakan oleh setiap Kepala SKPD Pemkot Makassar.(*/Ads)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week