Kamis, 20 Juni 2019

PLN Bantaeng Akan Melakukan Pemadaman Pada Hari Sabtu Mulai Pukul 08.00 Sampai 16.00 Wita

Tags




BN.Online Bantaeng,___PLN Bantaeng akan memadamkan lampu pada hari Sabtu,22Juni 2019,sebagai upaya untuk meningkatkan kehandalan pasokan listrik di kabupaten Bantaeng.

Serta menjaga pelayanan  kepada pelanggan,PT.PLN ( Persero ) UP3 Bulukumba / ULP Bantaeng.

Akan melakukan pemeliharaan jaringan listrik 20.000 Volt pada lokasi sesuai jadwal.
Pada hari Sabtu mulai pukul 08.00 sampai 16.00 wita,adapun lokasi pemadaman,jalan elang,sungai calendu,raya lanto,Ratulangi,H.Sholtan, Andi Mannappiang.

Selanjutnya poros sasayya,poros Jeneponto bantaeng,kampung beloparang,Salluang Bissappu,kampung Panaikang  morowa,kampung Bonto langkasa Pundingin  dan Mattoanging.

Dan untuk wilayah kecamatan Tompobulu meliputi,batu labbu ,jalan kemakmuran ,jalan pendidikan, jalan baju areng ,kampung Nangkayya,pakku dan kampung Campaga.

Sehubungan dengan hal tersebut ,demi keamanan dan keselamatan bersama ,listrik disekitar lokasi pemeliharaan untuk sementara tidak dapat digunakan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Sebagai informasi tambahan apabila tengah pekerjaan terjadi cuaca yang ekstrim,pekerjaan akan ditunda namun dengan durasi yang sama.

Apabila terjadi listrik padam namun diluar dari jadwal tertera,maka dapat di pastikan hal tersebut terjadi karena adanya gangguan.

Jika mengalami hal tersebut  pelanggan dapat menghubungi contact center 123,agar gangguan dapat ditangani  dengan segera dan pasokan listrik dapat kembali normal.

Menurut Rhamadani Wibisono Manager Unit Pelayanan Pelanggan ,"gangguan dikota rata rata dari sentuhan pohon pohon dan perampalan di kota,oleh karena itu kami ganti jaringan JUTM ( Jaringan Udara Tegangan Menengah) telanjang menjadi Jaringan JUTM  terbungkus sehingga aman dari sentuhan pohon" Ucap Rama sapaan akrabnya ke awak media Bidik Nasional,Kamis 20 Juni 2019.

Editor | BN.Online Sul Sel |  Edhy


News Of This Week