Senin, 24 Juni 2019

PPDB Di SDN Kip Bara-Baraya II Makassar Di Rangkaikan Dengan Pesantren Kilat

Tags



BN Online, Makassar--Hari pertama Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SDN. Kip Bara-Baraya II Kec. Makassar, di banjiri oleh orang tua calon siswa yang datang untuk  mendaftarkan anaknya.

Dan untuk tertibnya para pendaftar tersebut panitia PPDB menerapkan aturan sistym nomor urut atau antrian sehingga pelaksanaan PPDB ini dapat berjalan dengan lancar dan tertib.

Di temui oleh awak media ini, Senin (24/06) di kantornya, Hj. Indarwati. S. Pd. Selaku kepala sekolah, mengatakan, bahwa pendaftaran calon siswa baru ini akan berlangsung sampai tgl 30 Juni 2019.


Dan dengan adanya beberapa sekolah yang di satukan maka untuk tahun ajaran baru ini siswa yang akan di terima sebanyak 3 rombel dan memakai sistym zonasi dengan beberapa persyaratan.

Di tempat yang sama Hj. Indarwati. S. Pd. Juga membuka  pelaksanaan pesantren kilat yang di ikuti oleh siswa  - siswi kelas 5 ( Lima ) di mana kegiatan ini akan  berlangsung selama 3 hari.

Lanjutnya, bagi seluruh peserta yang telah mengikuti pesatren kilat ini, akan mendapatkan sertifikat yang kelak akan mereka lampirkan sebagai salah satu persyaratan untuk mendaftar di SMP.

Untuk itu, Ia berharap dengan adanya pesatren kilat ini, dapat merubah pola pikir, perilaku serta karakter  para siswa - siswi ke arah  yang ebih baik lagi. Ujarnya..(Lkm)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week