Jumat, 07 Juni 2019

PPP Siap Jadi Oposisi, Jika Program Kebijakan Bupati Bantaeng Tidak Pro Rakyat

Tags

Saat Open House Bersama
Kader PPP Dan Caleg
Yang Terpilih Periode
2019 - 2024 


BN. Online Bantaeng,__Ketua DPC PPP Bantaeng Andi Sugiarti Mangun Karim dengan tegas menyatakan tugas utama caleg PPP setelah dilantik jadi anggota DPRD Bantaeng Periode 2019 -  2024 pada bulan Agustus mendatang, dipastikan langsung menganalisis kinerja program 100 hari kerja bupati dan ini sesuai dengan aturan UU secara konstitusional.

Penegasan tersebut disampaikan langsung oleh Andi Ugi, ketika melakukan open house pasca lebaran yang bertempat di jalan elang baru yang di hadiri seluruh Caleg PPP Bantaeng terpilih, para pendukung dan simpatisan.

"Sesungguhnya tugas seluruh rekan caleg terpilih belum selesai tapi baru dimulai karena akan mengawal rencana program pembangunan Pemkab Bantaeng ", Ucap Andi Sugiarti Mangun Karim, Jumat 07 Juni 2019.

Kami juga bersama kader PPP lainnya masih terus berjalan dan terus mengingatkan para caleg yang terpilih.

Menurut Andi Ugi, PPP berupaya tetap konsen mengusung program ke Ummatan guna menyuarakan dan menyalurkan aspirasi demi kepentingan masyarakat secara luas.

PPP tidak akan memposisikan diri sebagai oposisi selama Pemkab Bantaeng melaksanakan tugas sesuai yang di programkan dan prorakyat, maka PPP akan menjadi garda terdepan.

"Tapi kalau program pemerintah tidak berdampak pada masyarakat, maka PPP akan bersuara lantang menyuarakan kepentingan masyarakat.".

"Dan ingat PPP punya power untuk mengawal program dan kami juga mengingatkan, Pemkab tidak boleh berspekulasi dan bermain dengan kepentingan rakyat". Ungkap Puang Ugi.

Lanjut Puang Ugi, "kalau program dan kebjjakan pemerintah sesuai RPJMD daerah, maka PPP akan menjadi benteng Pemerintah, tapi sebaliknya PPP dapat berubah menjadi oposisi, jika Pemkab Bantaeng tidak berkomitmen dan cenderung menyulitkan rakyat".

"Setiap Program dan kebijakan yang lahir dari PPP akan selalu berkoordinasi dengan pemerintah, untuk itu Pemkab tidak perlu tegang menghadapi PPP, yang intinya kalau tetap komitmen kedepankan rakyat, maka PPP akan bergandengan dengan pemerintah". Pungkasnya.

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy


News Of This Week