Kamis, 13 Juni 2019

Sarasehan Tahunan Dinas PPKB Makassar Kembali Dilaksanakan

Tags


BN Online, Makassar— Sarasehan tahunan pendataan keluarga kembali digelar dan dilaksanakan hari ini Kamis, (13/6/19) serta dihadiri oleh UPT, PKB, PLKB, Kader PPKBD yang dibuka langsung oleh Kepala Dinas PPKB Kota Makassar H. Andi Zulkifly Nanda, S,Stp, M,Si di dampingi para pejabat lingkup Dinas PPKB Kota Makassar.

Kegiatan sarasehan ini bertujuan agar para peserta dapat mengetahui dan memahami hasil pendataan keluarga juga mengetahui data demografi KB, tahapan keluarga sejahtera dan jumlah keluarga dan taklupa di harapkan peserta dapat memanfaatkan hasil pendataan keluarga untuk kepentingan operasional lini lapangan.

Menurut Kepala Dinas PPKB Kota Makassar dalam sambutannya akan merencanakan agar kegiatan sarasehan nantinya akan dirancang lebih baik lagi agar dapat di laksanakan disetiap lecamatan mengingat juga Kampung KB sudah berada di setiap Kecamatan di Kota Malassar, tentu para Camat, Lurah dan dinas terkait didalamnya dapat mengetahui pentingnya Program KKBPK dalam kehidupan yang akan datang. (*)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week