Rabu, 26 Juni 2019

SD. Inpres Prumnas Antang 2/1 Berharap Raih Adiwiyata Provinsi

Tags

Rabu, 26/06/2019 06:28 AM


BN Online, Makassar -- Belum lama ini Jum'at, 21 Juni 2019 Tim Adiwiyata tingkat provinsi dan kota mendatangi SD. Inpres Prumnas Antang 2/1 Kec. Manggala Kota Makassar.

Kedatangan Tim Adiwiyata tersebut untuk merespon balik shofile yang telah masuk ke DLHD Provinsi beberapa bulan yang lalu, memverpikasi sejumlah item yang  terkait dengan dukomentasi sebagai calon sekolah adiwiyata.

Ketika ditemui di sekolahnya, Suharmiati Bohari, S, Pd selaku Kepsek mengatakan, Tim verifikasi lapangan (Verlap) datang kesekolah untuk melakukan penilaian sebagai calon sekolah adiwiyata tingkat provinsi pada hari jum'at (2I/06/19) lalu.

"Tim penilaian sekolah adiwiyata Provinsi berkunjung ke sekolah untuk mencocokkan dokumen yang diterima Dlhd provinsi secara menyeluruh," terang Suharniati, S,Pd.

Sambungnya, adapun tim penilai calon sekolah Adiwiyata Provinsi Sulsel yakni, Andi Cudai Burhanuddin, Andi Asrullah dan turut serta Dlhd Kota, Asrianto, Suardi. Mereka saat melakukan penilaian berjalan dengan lancar. "Kegiatan ini terlaksana dengan melibatkan semua Stakeholder sekolah, guru, murid dan paguyuban orang tua murid,” tukasnya.

"Berharap akan membawa perubahan karakter para siswa agar mereka dapat menjaga serta lebih mencintai lingkungan disekolah dan semoga sekolah ini bisa meraih sebagai adiwiyata selanjutnya,". Tutupnya.(Sy@h)


News Of This Week