Minggu, 23 Juni 2019

SD Kompleks Tabaringan Gelar Penamatan, Perpisahan dan Halal Bihalal

Tags



BN ONLINE MAKASSAR -- SDN Tabaringan 5, Kec.Ujung Tanah Kota Makassar,  gelar penamatan dan perpisahan siswa kelas 6 (enam) tahun  pelajaran 2018/2019, kegiatan tersebut dilakukan tiap tahunnya, acara ini digelar di ruang kelas Sabtu, (21 Juni 2019) Pagi.



Dari hasil koordinasi dengan 3 Kepala Sekolah, 

1.Sitti Naida Tibe, S.Pd,
(SDI Bertingkat TB 1)
2.Dra.St.Mas'ati
(SDI Inpres Bertingkat TB 5)
3.Hj.Masyita, S.Pd
(SDN Tabaringan 5)

secara bersama-sama telah sepakat untuk menggelar kegiatan penamatan, perpisahan serta dirangkaikan dengan kegiatan halal bihalal.



Penamatan atau perpisahan di lakukan diSekolah ini dikarenakan, efesiensi waktu, serta tidak memberatkan orang tua siswa, bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan sesama guru, siswa dan masyarakat dilingkup sekolah. Selain itu kesannya juga lebih bebas, leluasa tanpa mengkhawatirkan hal -h diluar pengawasan baik guru ataupun orang tua siswa.tutur Kepsek

"Acara penamatan dan perpisahan tahunan ini di kemas sederhana, dengan dirangkaikan kegiatan tambahan seperti halal bihalal".

Adapun kegiatan ini dihadiri seluruh Kepala Sekolah SD Kompleks Ujung Tanah, UPTD dan Komite, orang tua siswa, guru sekompleks dan masyarakat lingkup sekolah, kegiatan berlangsung aman dan tertib, antusias tamu undangan serta masyarakat lingkup sekolah terlihat senang dan cukup terhibur dengan adanya kegiatan yang dilakukan diSekolah.Andis


News Of This Week