Minggu, 23 Juni 2019

SD Minasa Upa Di Verlap oleh Tim Adiwiyata Tingkat Privinsi

Tags

Minggu, 23/06/2019 12:59 PM

BN Online, Makassar -- Tim penilai adiwiyata provinsi Sulauwisi Selatan mendatangi SD Inpres Minasa Upa Kecamatan Rappocini Kota Makassar. Kedatangan tim ini disambut hangat oleh Kepsek, Ratna, S, Pd.MM dan seluruh tim adiwiyata sekolah pada sabtu, (22/6) pagi.

Adapun tm penilai adiwiyata provinsi dikomandoi oleh ibu fina dan ibu Fifi dari DLHD Kota.

Dalam keterangan terulisnya, Ratna, S, Pd.MM selaku Kepsek menjelaskan kedatangan tim adiwitata provinsi tiada lain untuk melakukan verifikasi lapangan sebagai calon sekolah adiwiyata tingkat provinsi tahun 2019.

"Mereka datang ke sejumlah  sekolah untuk melakukan verifikasi lapangan calon sekolah adiwiyata tingkat provinsi tahun 2019  ini. dan salah satunya adalah SDI.Minasa Upa," terang Ratna Pada Bidik Nasional dalam siaran persnya, Minggu, ( 23/06) 02:34 PM.

Ratna, S,Pd  mengucapkan terima kasih kepada tim adiwiyata provinsi atas kedatangannya ke SD Inpres Minasa Upa untuk memberikan penilaian yang terkait dengan rangkaian Adiwiyata.

Lanjutnya, segala informasi yang dibutuhkan, serta apa yang telah ditanyakan kepada tim adiwiyata saat berkeliling ke sekolah sesuai apa yang ada di shopfilenya.

"Jadi saat tim datang dan berkeliling di lingkungan sekolah dengan didampingi tim adiwiyata sekolah yang siap menjawab sejumlah pertanyaan serta mencatat masukan yang diberikan oleh tim adiwiyata provinsi dan berharap semoga SDI.Minasa Upa masuk sebagai adiwiyata selanjutnya," tutup Ratna. (Sy@h).


News Of This Week