Rabu, 26 Juni 2019

SD. Negeri Bontoramba Makasaar, Adakan Pesantren Kilat Dan PPDB Secara Bersamaan.

Tags


BN Online, Makassar -- SDN Bontoramba Kec. Tamalanrea untuk tahun ajaran baru ini menerima Peserta Didik Baru sebanyak 2 ( Dua ) rombel, ini sesuai dengan kapasitas ruang kelas yang ada.

Di temui oleh awak media ini, Selasa (25/06) di kantornya, Eko Sulistyawati. S. Pd. Selaku kepala sekolah mengatakan, bahwa hari ini sudah memasuki hari kedua pelaksanaan PPDB di sekolahnya.

Lanjutnya, dari data yang ada di meja panitia, sebanyak 46 formulir yang telah keluar dan yang mengembalikan  sebanyak 35 formulir dan PPDB ini akan berlangsung sampai hari sabtu (28/06).

Masih di tempat yang sama, selain PPDB SDN Bontoramba Makassar, juga mengadakan kegiatan pesatren kilat selama 3 hari, yang  pesertanya berasal dari murid kelas 5 yang sebentar lagi akan naik ke kelas 6.

Menurutnya, pesantren kilat ini di adakan agar siswa dapat memperoleh sertifikat, di mana sertifikat itu nantinya dapat di gunakan sebagai pendukung persyaratan bagi yang ingin melanjutkan pendidikannya ke tingkat SMP.

Ia berharap dengan selesainya nanti pesatren kilat ini, ada manfaat atau hikmah yang siswa bisa petik, paling tidak watak dan karakter siswa itu akan lebih baik lagi. Ujarnya (Lkm)


News Of This Week